MLM Paling Dahsyat



Prinsip MLM ternyata telah dikenal di dalam Islam. Malah sejak jaman Rasulullah SAW, prinsip ini telah diterapkan. Bahkan telah menjadi MLM paling dahsyat yang pernah ada di dunia. 

Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW "Barangsiapa yang mengajak (seseorang) kepada petunjuk (kebaikan), maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun" (HR. Muslim). 

Jika orang yang kita ajak berbuat baik mengajak orang lagi untuk berbuat kebaikan, maka pahala dari orang ketiga tersebut juga secara otomatis terkirim ke kita, begitu juga jika ada orang keempat dst. 


Contoh dari amal-amal "MLM" tersebut misalnya, mewaqafkan Al Quran kepada teman atau Masjid. Maka setiap orang yang membaca Al Quran tsb, pahalanya akan mengalir ke kita. Atau berinfaq untuk pembangunan Masjid, setiap Masjid tsb dipakai ibadah maka pahala akan mengalir kepada orang yang berinfaq. 

Amalan yang juga dahsyat adalah mengajarkan ilmu yang bermanfaat. Karena selain pahala yang kita dapat dari orang yang kita ajarkan, dan jika ia mengajarkan lagi kepada orang lain, dst, pahala amalan ini tidak akan terputus sampai kita meninggal dunia. Sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, "Apabila seorang anak Adam meninggal, maka akan terputus amalannya kecuali tiga perkara: shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak shalih untuk orang tuanya."(HR Abu Dawud)
Wallahu alam.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 DREAM`S BLOG. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates